Anasera Resto Sukoharjo Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi

Anasera Resto Sukoharjo Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - Sukoharjo atau yang sering dijuluki sebagai Kota Gamelan ini tentunya menarik untuk dibahas, kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah ini terus menghadirkan beragam destinasi wisata, restoran maupun coffeeshop yang rekomended untuk Anda kunjungi. Salah satunya adalah Anasera Resto.

Anasera Resto Sukoharjo Harga Menu, Jam Buka dan Lokasi - picture by @sbiansky

Pada kesempatan kali ini padoswisata.com akan mengulas salah satu resto view embung di Sukoharjo yang rekomended untuk Anda kunjungi. Yuk simak ulasan lengkap terkait Anasera Resto Sukoharjo.

Daya Tarik Anasera Resto Mojolaban Sukoharjo

Daya tarik utama dari Anasera Resto & Cafe Sukoharjo ini adalah tempatnya yang memiliki konsep menarik dipadukan dengan view embung yang tentunya akan membuat Anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini. Selain itu lokasinya yang cukup strategis karena tak jauh dari pusat Sukoharjo atau lebih tepatnya di dalam SPBU Wirun, tak heran jika Anasera Resto SPBU Wirun ini akan selalu ramai dikunjungi.

Anasera Resto Mojolaban Sukoharjo - picture by @sbiansky

Anasera Resto Mojolaban Sukoharjo ini memiliki area yang cukup luas, terdiri dari dua lantai dan memiliki area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman, sudah tersedia juga banyak pilihan tempat duduk mulai dari kursi hingga spot tribun yang nyaman untuk Anda tempati sembari menikmati view embung yang akan memanjakan mata Anda. Buat Anda yang sedang mencari cafe view embung di Sukoharjo, Anasera Resto & Cafe ini rekomended untuk Anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto Anda.

Fasilitas Anasera Resto & Cafe Sukoharjo

Selain tempatnya yang keren, Anasera Resto ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkunjung di sini. Berikut fasilitas di Anasera Resto & Cafe Sukoharjo

  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Spot Foto
  • Area Parkir
  • Toilet
  • dan lain-lain.

Menu Anasera Resto Sukoharjo

Menu Anasera Resto & Coffee Sukoharjo - picture by @anaseraresto

Mengenai menu Anasera Resto & Cafe Sukoharjo ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani Anda ketika nongkrong di sini, mengenai harga menu Anasera Resto Sukoharjo ini mulai dari Rp25.000 saja.

Jam Operasional Anasera Resto and Cafe Sukoharjo

Jam Buka Anasera Resto Sukoharjo - picture by @anaseraresto

Jam Buka Anasera Resto Sukoharjo

  • Setiap Hari: 15.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak

  • No. Tlp: 0816-411-817
  • Instagram: @anaseraresto

Lokasi Anasera Resto (SPBU Wirun) Sukoharjo

Lokasi Anasera Resto ini berada di Jl. Pramuka, Sawah, Wirun, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554, untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik Google Maps.

Anasera Resto SPBU Wirun Sukoharjo - picture by @sbiansky

Anasera Resto and Coffee Sukoharjo - picture by @sbiansky

Resto Hits di Sukoharjo - picture by @sbiansky

Resto View Embung di Sukoharjo - picture by @sbiansky

Demikian informasi yang dapat padoswisata.com sampaikan terkait Anasera Resto Sukoharjo. Kunjungi juga artikel kami lainnya yang tentunya membahas tempat-tempat menarik yang ada di Indonesia. Terima kasih telah mengunjungi blog kami padoswisata.com. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel